Header Ads

Rose dan Jisoo Blackpink Gemas Lihat Handuk

Rose dan Jisoo Blackpink Gemas Lihat Handuk
kpopchart
TickNet.Top - Hari ini, Sabtu (19/1/2019), grup K-Pop Blackpink menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan. Keempat personel Blackpink yakni Jisoo, Rose, Lisa, dan Jennie, telah tiba di Indonesia sejak Jumat (18/1/2019) malam. 


Setibanya di Tanah Air, beberapa personel Blackpink langsung menyapa penggemarnya lewat unggahan di Instagram pribadi masing-masing. Rose, bahkan mengunggah foto pemandangan dari atas pesawat. "Hi Indonesia," tulisnya dalam Instagram Stories, yang dilengkapi dengan emotikon hati. 

Yang menarik, Rose dan Jisoo mengunggah benda serupa, setelah tiba di Jakarta. Apa benda yang menarik perhatian kedua personel Blackpink ini? 

Handuk Anjing
Ternyata keduanya gemas melihat handuk hotel yang dibentuk menjadi sepasang anjing. Rose menyisipkan emotikon hati dalam foto handuk anjingnya ini, sementara Jisoo membuat foto pendek dengan filter pink. 
handuk anjing
Instagram/roses_are_rosie


"Annyeong (halo)," tulis Jisoo di video ini, dalam aksara Hangul. 

Konser Dua Hari
Sementara itu, Blackpink akan menggelar konser selama dua hari di Indonesia. Setelah pertunjukan hari ini, mereka akan kembali menghibur Blink, sebutan bagi penggemar Blackpink, pada Minggu (20/1/2019). 

Awalnya, konser ini hanya akan digelar pada satu hari, yakni Minggu (20/1/2019). Namun karena animo penggemar yang tinggi, tanggal konser pun akhirnya ditambah.


Artikel Asli: Liputan6

Tidak ada komentar


Diberdayakan oleh Blogger.