Header Ads

Ratna Galih Mundur dari Sinetron 'Cinta yang Hilang'. Apa Sebabnya?

Ratna Galih Mundur
TickNet.Top - Baru-baru ini, Ratna Galih mengundurkan diri dari perannya sebagai Mirra dalam sinetron 'Cinta yang Hilang. Aktris cantik yang kini mengenakan hijab ini tidak dapat lagi melanjutkan syuting karena kondisi kesehatannya. 


Sempat dikabarkan bahwa Ratna Galih menderita penyakit serius yang membuat perutnya dipenuhi cairan. Tetapi setelah menjalani perawatan, ternyata Ratna Galih sedang hamil. Sekarang, memasuki masa hamil muda, Ratna Galih memutuskan untuk istirahat dari kesibukannya di lokasi syuting. 

Ratna Galih juga mengaku ingin fokus merawat keluarganya saat mengucapkan selamat tinggal ke akun Instagram-nya. 'Cinta yang Hilang' adalah sinetron yang telah dibintanginya sejak Mei 2018 yang lalu. Ratna Galih memerankan sosok Mira yang merupakan karakter utama di sinetron tersebut. 

Cinta yang Hilang adalah sinetron ke 13 yang pernah dia bintangi. Meskipun dikenal sebagai pemain sinetron, sebenarnya Wanita kelahiran Jakarta 17 Maret 1988 ini mengawali karir dunia hiburannya sebagai sebagai model dan bintang iklan. 

Baru setelah itu ada beberapa kesempatan untuk menjadi peran pendukung di berbagai sinetron. Namanya mulai dikenal publik setelah menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad. Meski hubungan mereka tidak berlangsung lama. 


Setelah dengan Raffi Ahmad, Galih dikabarkan sempat dekat dengan putra kedua Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono. 

Nama Galih mulai meroket setelah membintangi sitkom Coffe Bean Show. Pada 2008, Galih bermain di film Ghost Ambulance. Sebelumnya, Galih bermain dalam film yang juga dibintangi Bunga Citra Lestari, Cinta Pertama (2006). Dan melanjutkan karirnya di dunia akting hingga 2012. 

Ratna mengakhiri perjalanan cintanya dengan Sawkani Jamhuri pada 26 Oktober 2012 di kota Mekah, Arab Saudi. Pernikahan mereka nampak ditutup-tutupi, bahkan nyaris luput dari perhatian media. 

Dari pernikahan mereka dikaruniai tiga anak, yaitu, Shelby Adhideva Sawkani (Juni 2013), Madiba Arga Sawkani (Juli 2014), dan Benjamin Ayyubi Sawkani (3 April 2016). 


Setelah menikah, Ratna Galih fokus menjadi ibu rumah tangga dan berbisnis. Ratna Galih memiliki beberapa bisnis termasuk bisnis di bidang Fashion, diantaranya Heaveninc dan Nuts-up.

Tidak ada komentar


Diberdayakan oleh Blogger.